gak eroh

Rabu, 17 September 2014

tips tips untuk mengikuti aplinet 

kali ini saya akan memberikan tutoria singkat untuk mengikuti pelatihan aplikasi teknologi di umm.sebelum itu kalian harus tau bahwa acara ini sangat penting ,dan ingat jangan ngeremehin ,.kalok kalian tidak mengikuti ini maka kalian harus mungulangnya lagi di tahun berikutnya .ini adalah salah satu syarat untuk membuat skripsi di akhir semester .

nah langsung saja kita menujuintinya:

1.kalian harus tau kapan kalian akan masuk laboraturium komputer.nah secara otomatis kalian harus meliahat di kartu aplinet yang telas diberikan waktu kalian mendaftaf . nah setelah anda tau kapan waktu anda untuk masuk pelatihan anda harus masuk tepat pada waktunya yang telah ditentukan .jika jadwal anda bentrok dengn jadwal kuliah anad harus melapor terlebih dahulu.kalau anda males langsung saja masuk ke shiff yang kosong di hari yang sama.

2.nah di pelatihan ini anda aka mendapatkan oleh-oleh sebelum pulang.nah jadi selama pelatihan kalian harus mendengarkan dan memperhatikan secara seksama .kalok kalian tidak memperhatikan kalian akan rugi sendiri karna pelatihan ini membayar jadi kalian harus menyerap semua ilmu ini .

3.terus jika di evaluasi nilai anda mendapat jelek anda dapat mengulang kemnali tapi hanya dua kali saja .setelah itu anda dapat memasukkan nilai terbesar anda .jika nilai anda kecil semua berarti anda kurang beruntung haaaaa

mungkin hanya ini saja bro. dah jangan di pikirin jalanin aja ok broooo !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar